Empat Penghargaan diberikan pada Dinasti 2018 (01 Nov 18)

Kamis (1/11), salah satu acara inti puncak perayaan Dies Natalis (Dinast1) SMKN 1 Suboh Situbondo adalah penyerahan piagam penghargaan kepada guru dan staff TU berdedikasi tahun 2018. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi SMKN 1 Suboh Situbondo kepada guru dan staff TU.

Terdapat 3 kriteria bagi penerima penghargaan. Mulai dari kerajinan, kecakapan dalam bekerja hingga hubungan sosial antar kolega. Ketiga kriteria ini ditelusuri oleh tim selama 1 bulan sebelum Dinasti. Dari sekian banyak guru hanya dipilih 1 saja. Begitu juga dengan staff TU.

Akhirnya Guru Berdedikasi tahun 2018 diserahkan kepada bapak Farid Maria Sandi, S.Pd. Sementara Staff TU Berdedikasi tahun 2018 diberikan kepada bapak Kutsi Rofik, yang merupakan teknisi dari Lab. CBT.

Selain 2 penghargaan tersebut, terdapat 2 penghargaan lainnya yaitu Lifetime achievement dan Pencipta Lagu Mars SMKN 1 Suboh Situbondo. Penghargaan Lifetime achievement diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada guru yang telah mengabdi sejak awal berdirinya SMK Negeri 1 Suboh dan masih aktif hingga saat ini. Sedangkan penghargaan Pencipta Lagu Mars SMKN 1 Suboh Situbondo diberikan untuk mengapresiasi kreatifitas dari yang bersangkutan.

Penghargaan Lifetime achievement diberikan kepada bapak Drs. Rin Soekotjo. Dan ibu Irna hidayati, S.S mendapat Penghargaan sebagai Pencipta Lagu Mars SMKN 1 Suboh Situbondo.

Selamat kepada penerima penghargaan. (Admin)

#semakins_beraksi