Jalan Sehat yang Menyehatkan: Dinast1 2018 hari kedua (31 Oct 18)

Rabu (31/10), perayaan Dinasti (Dies Natalis SMKN 1 Suboh Situbondo) hari ke-2, diisi dengan jalan sehat, penampilan seni dari siswa serta seleksi yang akan ditampilkan pada hari puncak peringatan Dinasti. Jalan sehat diikuti oleh seluruh civitas SMKN 1 Suboh Situbondo. Mulai dari siswa, guru hingga staff TU semua terlibat dalam kegiatan ini.

 

Antusias siswa semakin membuncah ketika mengetahui bahwa hadiah utama berupa sepeda gunung, serta ratusan hadiah hiburan. Mereka mengikuti acara dengan penuh harap.

Rute jalan sehat hanya seputar SMKN 1 Suboh Situbondo, dan demi keamanan, pihak Polsek Suboh kami libatkan. Apalagi, rute yang ditempuh, harus melewati jalur Pantura Situbondo. Walaupun hanya sekitar 500m sebelum masuk ke jalan kecil, tetap saja itu mengkuatirkan. Apalagi jalur pantura amat ramai dengan kendaraan.

 

Rute sepanjang 4 km dilahap habis oleh peserta. Sesampai di finish, sajian hiburan sudah siap menyambut. Berbagai penampilan siswa makin menyemarakkan hari kedua Dinasti. Setelah hiburan, kupon mulai diundi. Hadiah demi hadiah mulai dibagikan panitia. Hingga akhirnya hadiah utama pun diundi. Suasana tegang. Peserta konsentrasi antara kupon yang dipegang dengan nomor yang dibacakan panitia. Dan hadiah utama diberikan kepada Wafiq Nur Azizah (XII TKJ 1). Selamat kepada penerima hadiah. (Admin)

#semakins_beraksi